Dengan ini saya persembahkan….PMPM-ers

IMG_1533TARAAAaaaaa!!!! inilah para PMPM-ers yang kucintai ❤ ❤ ada beberapa yg tak ikut sih, tapi ini sudah lebih dari cukup untuk merepresentasikan makhluk2 yang telah kucintai selama 5 tahun ini wkwkwkwkwkwk XD

eeeeeng, aku njelasin perorang ndak ya? kalok aku njelasin, ntar ketauan dong aku yg mana~ aku kan mau tetap tampil misterius layaknya Vermouth yg bisa berkata “A secret makes a woman, woman” #macakmisterius *sembunyi dibalik selubung kegelapan hati…eh gorden aja deh*

Yah, demi keunyuan postingan hari ini…aku akan menuliskan nama panggilan mereka saja ya~ aku yg sisae lah pokoknya #whatever

Mari kita mulai dari kiri bawah yg kelesotan itu *pokok’e yg kelesotanlah…emboh iku kiri atau kanan*

Nama: Tante Melti

Spesies: Anti AGING

aku ndak bisa menyebutkan nama asli beliau, karena level kerahasiannya Confidential dan aku bisa diuncal apapun itu, mungkin sandal kalok aku nyebutin nama aslinya wkwkwkwkwk

Tante melti itu S2 lho, jdi umurnya dikira2 sendiri ya…pertemuan pertamaku sama tante itu di PMPM pas mau ada lomba paduan suara antar fakultas *nama gaulnya ANFAK*, kita sama2 masuk sopran dan itu meningkatkan kedekatan kami *dekat literally, beliau sopran 2, aku sopran 1…gak jauh kan posisinya :3*…setelah itu terkuaklah kalok tante itu hobi fangirling jejepangan dan kekoreanan #asssh~ wkwkwkwkwk

Pada pertemuan kesekian itulah, aku tergoda mengajak tante buat ikut yosakoi SHIBUYA dan TARAAaaaaa….udah pastilah tante mau XD dan sisterhood kami terpupuk disana~<3

Beliau yg berumur 20-sekian itu wajahnya awet muda,….dan ditengarai menyerap kemudaan kami *kenapa gak menyerap lemak aja seh?!*, selalu membanggakan perutnya yg rata dan mendeklarasikan diri malas menikah karena rempong~ buat yg berniat ngelamar atau nggebet setelah ngeliat foto ini, hentikan saja upaya sia-siamu itu….

 

Lanjuut sebelahnya~

Nama: Yeyeg Ekakcege

Spesies: Monyet GAHUL

Agak impossible menjelaskan history antara ekakcege dan diri saya karena sebenarnya pertemuan pertama kami telah amat sangat laluuuu sekali alias eennggg….sek sek aku ngitung!! hmm…sekitar 7 tahun yg lalu rasanya~ pas dia SMA kelas 1 dan aku SMA kelas 2. Aku adalah senpai yang bermartabat dan penuh pesona yang semua martabat dan pesonanya langsung hancur lebur hilang ditiup badai Katrina dalam waktu entah berapa cepat…tanyak aja dia cih~ kami sama-sama ikutan ekskul teater yg yaah ditengah2 aku bailing alias tak pernah datang lagi sejak kelas3, aku sibuk!!! bohong tapie,aku males…*ketip2*

Dia bocah gahul banget yg tau mana aja tempat nongkrong dan apa aja yg terjadi di media….*guweh? udik! puas?….rumahku aja bertitle kandang beruang dimana semua sinyal mendadak jadi E beeeh~* dia ganteng, dan kayaknya bakalan lebih ganteng lagi kalok ndak selalu mengusiliku dan menghalangiku menguasai dunia (=3=) apa-apan kamu yeg??!! kamu jahaaaaaat!!!!

Dia juga anak Shibuya, teman seperjuangan dalam suka dan tidak suka :p dapet kalung ataupun tidak dan dalam kembelukan make-up dan ndak wkwkwkwkwk~

Naksir? mau nggebet? mendingan ndak usah deeeeh~ karena kamu harus melewatiku dulu wuakakakakakak *terbang pakek awan kinton*

 

atasnya tante melti, yg berdiri sambil megangin tiang ayunan itu…

Nama: Hari-chan

Spesies: Bingung sithik JOS!

Hari-chan ini pertama dulu aku dikenalin nenek sama ekak. Dia anak Sasing FIB yg entah kenapa walaupun sering kami usilin masih aja rela memaklumi kami…atau pasrah? itu misteri dunia…

Hari-chan itu anak bingungan yang….ya bingungan~ that’s all…ada ta deskripsi yg bisa lebih mendetail lagi? kebanyakan mikir lah ya mungkin bahasa normalnya…cumak kadang tak dipikirpun sebenarnya tak apa. Hari-chan, brace yourself dooong yaaaa!!

Temen seperjuangan Shibuya juga, dan sering dikatain ‘cantik’…dalam arti sebenarnya~ walaupun aku ndak tau dimana cantiknya hari-chan…dia lagi skripsi nih, bentar lagi lulus dapet kerja~ sapa yg mau jadi calonnya hari-chan? *kalok hari-chan aja ditawar-tawarin*

 

Dan yg duduk di ayunan kayak mbak2 kondangan itu…

Nama: Cece

Spesies: Penagih Hutang PROFESSIONAL

Tak akan ada satupun dari kalian yang bisa melarikan diri dari tagihan Cece. Saat ada event apapun yang membutuhkan uang dari banyak anak *contohnya: ultah salah satu anak PMPM*, takkan ada satupun yang luput dari tagihan Cece, dia akan ingat dan menanyaimu sampai kamu akan mendevelop suatu perilaku yg amat sangat sadar dengan keberadaannya sejauh apapun itu, semacam ‘Cece phobia’ namun dengan sebab~ *just FYI, phobia itu dasarnya adalah ketakutan tak beralasan..oke deal? deal! XD*

Soal hitung-hitungan? Uuuuu, jangan diragukan lagi!! Biarkan cece diam setelah kamu bingung ngitung harga apapun yg harus dibagi sekian banyak orang, dia akan menyebutkan angka yang harus dibayar…eeerrgh, serem banget pokoknya otak gadis cino satu ini.

Berani ngobrol sama cece? siap2 kenak tusuk kata-katanya yang tajam setajam silet!!! JRASH!!! CROOOT!!! Drama banget pokok’e *mendramatisir* gak kok….biasa ajaaa~ cece anak baik yang manis serta beradap kok *tolong bayangkan aku menyilangkan jari de belakang punggung*

dan yang paling penting, SELAMAT WISUDA YA CEEEE~<3 akhirnya kisah percintaanmu dengan kampus yg nista ini kelar sudah….perjalananmu ke kehidupan yang liar ini terbuka sudah, jangan sampai dimakan hewan buas disana ya :3 taklukkan mereka semua!!!!!!

 

aarrrghhhh….aku mulai lelaaaah~ iya iya, daya tahanku memang kurang….ketekunanku emang kurang!! makanya proposalku lama perjalanannya *lalu curcol*

next, yg menjadi satu dengan semak belukar yang berbunga pink itu,…untung cahaya studio membuatnya jadi sedikit lebih putih, cobak nggak….gak keliatan dia :p

 

Nama: Masmun

Spesies: WILD imaginator

So wiiiiiiilllldddd, seriously so wild!! Masmun adalah penduduk PMPM yang paling gampang mengimajinasikan yang tidak2…dengan sedikit distraktor aja itu otaknya udah kemana-mana cuuuus gtu wuakakakakakak~ aku ndak mau mengatakan contohnya disini karena dia punya pacar yang lagi LDR, kalok ketauan trus dia batal dinikahi gimana??!! #ups?!kebalik!!

Masmun selain punya otak yang imajinasi mesumnya kuat *yah, tipikal boys~* dia juga kinda helpless romantic bukan dia kok ya yang mau nembak pacarnya pakek mawar di airport dulu, beeeeh~ *maaf, aku bukan makhluk romantis, jdi reaksiku begini….tapi aku tetap menyayangi kalian yg romantis kok yaaa, sungguuuuh*

Pertemuanku dengannya?? Ah aku lupa…kyaknya sih tiba2 nongol gtu tau darimana *hush kum!! gak boleh ngatain orang yang lebih tua!!* btw, suaranya ganteng lho…aku jujur lho yaaaa~ menurutku orangnya gak gantheng soale :p suara bass-nya itu lhoooooooooh, kayak om-om wuakakakakakakakak XD tapi bagus kok…asal dia nggak sambil ngomong “Ayo sini sama om” aja~ *langsung kabur*

 

*diam*

aku lelah…

ya aku lanjuuut~

Nama: Dwi

Spesies: Cogito Ergo Sum

Ciyuuuuuusss!!!! Dwi itu tak pernah berhenti berpikir!!!! Gilak banget kaaaan!!! *iya, aku dengan yakin menuliskan dengan tanda seru, bukan tanda tanya…ini pernyataan* meskipun dia bakal bilang “emange ada orang yang pernah ndak berpikir” #masukakal~ #macakmathek #kembalipadahakikatkotex

Pertama ketemu Dwi rasanya semester2 awal deh, ketemunya waktu PMPM belum se-keren sekarang…dulu pmpm yg kami cintai masih se-nista iniIMG_6055

oh iya, kembali ke Dwi…dia itu tipe2 yang tampaknya susah diajak ngobrol karena dia aneh!!! *semena-mena ngatain wkwkwkwk* Dia pinter bangeeeet!! bacaannya ae filsafat lalala yg au gak paham apa isinya itu *nggak paham karena belum sempat baca, aku udah macak mathek duluan*. Kalok mau ngobrol pinter demi memperluas duniamu yang cethek itu #nggakngaca, ngobrol deh cobak sama Dwi XD Asik lhooo~

Dan ndak melulu yang pinter2 aja, dia juga pecinta game!! masak cobak dia bilang gini kapan hari itu “aku bingung…aku udah ada 4 game yang kuincar, tapi ada 2 game lain lagi yang menarik” eh busyeeeeeeeet, berapa duit itu?? itu game NDS lho mameeeeeen!!! katanya sih tabungannya emang buat membiayai cinta pada mereka…tapi woi woi *ngitung…mathek*

 

Sebelum aku mathek dan lelah untuk kesekian kalinya, di belakang Dwi yg pakek topi wisuda..

Nama: Patty

Spesies: Praying Mantis

Ngerasa gak sih Patty ini kayak belalang sembah?? dan dia anak yang amat sangat rajin beribadah, jadi relain aja ya nama spesiesnya kayak gtu :p Patty itu manis, tapi nyebelin…dan nyebelin jadi intinya dia nyebelin~

Aku dendam sama Patty!!! dia pernah nyelesaiin puzzle kayuku padahal aku sendiri belum berhasil nyelesaiin!!! Resek bangeeeeeet *bergulingan sambil ngomel*

Patty ini kayak 2nd Generationnya Mathe, nyebelin, pinter dan tak usah dipahami~ dia belum sepinter Mathe sih, tapi Patty anak yang menarik XD jangan gebet dia!!! Dia lagi nggebet anak!! biarkan dia fokus!! *ala mami-mami protektif* wuakakakakakak XD

 

Sebelah Patty…Sebelah umat yang rajin beribadah, adalah tuhan~ aku gak murtad yo rek, sekte sesat juga bukan…ini tuhan penguasa PMPM wkwkwkwk *jaga2 supaya gak diburu sama FPI*

 

Nama: Pakbip

Spesies: Tuhan sang Penguasa

Banyak postku yang sering menyebutkan nama pakbip, beliau sudah menguasai PMPM jauh sebelum kedatanganku kemari. Mulai dari PMPM super nista sampek tak lagi begitu nista, beliaulah penguasanya huakakakakakak *pasang pose pahlawan bertopeng*

Kami sebagai PMPM-ers selalu *bukan sesekali, bukan juga sering….tapi SELALU* mulai dari masalah kecil ala2 tante yg gak mau nyolokin stop kontak gara2 takut, sampek masalah kehidupan yg entah apa dan kemana jalannya ini. Buat Pakbip, motto yang paling menggambarkan dirinya adalah “PERSISTENCE” huakakakakak XD beliau adalah contoh nyata persistensi yang berakhir dengan keberhasilan menggapai cinta dalam hidupnya, eciyeeee~ “Persistence, been there, done that!!” #naturalhunter

Kadang aku mikir, pakbip apa nggak frustrasi ya dikelilingi bocah2 berisik seperti kami? eennng…jawabannya, hanya aku yang tau :3 buat anak PMPM yang kepo, tanya sendiri ke Pakbip ya *ngguling seksi buat pamer*

Ho yaaaa!!!! Pakbip itu penggemar genre musik TRANCE!! Jadi kalok ada yang penggemar jenis musik itu juga, mungkin kalian akan cocok…Enyes sama Masbrian dan mungkin Dwi juga hahahahaha

 

AAAAAAaaaaarrrrrrrrgghhhhhhh!!!!! Masih banyaaaaaaaaaak!!!!!!! aku bisa gilaaaaaa!!!! ah, aku sudah cukup gila kok, jadi lanjut aja ya….

huft, siapa selanjutnya? *scroll keatas*

Nama: Mas Brian

Spesies: Pick-up Artist Wannabe

Yo opolah iku hobinya…aku gak paham~ Betewe, pas nulis kalimat ini aku mikir…kenapa beliau hobinya pick-up artist ya? beliau kan bukan penggemar pernikahan juga *suara lain: kum, plis…nyari cewek gak kudu nikah juga kan? ho iya bener~*

Idiih, ini orang sombooooong betuuuulll!!!!! tapi karena cara pandangnya unik, dan dia termasuk orang yang menyenangkan, jadi recommended lah buat dijadiin temen ngobrol dan gonthok2an wuakakakakak XD demi keamanan jiwa kalian, mendingan dia jangan digebet deh *lalu aku disawat sandal gunung*

Aku benernya ndak deket juga sama masBrian, tapi kami terikat ikatan yang sama…yaitu PMPM. Kami belum pernah membicarakan hal yang berat,…kayak berat badanku huakakakakak bercandaaaa~ jadi silahkan temukan sendiri Charm yang dikandungnya ya *melirik perutnya yg agak besar* #kabur

 

aaah, akhirnyaaaa sampai kepada objek fangirlingku

Nama: Mathe

Spesies: Objek Fangirling, uncategorized

Uwowooooow~ sampailah kita pada objek…ehem, subjek Fangirling saya *nadanya jadi formal*

Aku pertama masuk PMPM itu karena naksir Mathe wuakakakakak, sesungguhnya Mathe ambil andil cukup besar dalam mempertemukan dan mempersatukan kami dalam dunia PMPM yang never sound so wrong ini :3

Awalnya aku kepo sama Mathe karena Enyes yang bilang “Kum, ada mas2 yang suaranya ganteng banget lho di Padus Psiko, namanya Mas Theo!!” uwiiih, langsung dong aku cus mengkepoi waktu aku masuk Psychedelic tahun berikutnya wuakakakakakak….eh, sektala~ kalok Enyes yang pertama me-mention nama Mathe, berarti Enyes dong yang mempersatukan kami semua!!! Wow, mungkin kalok ini dirunut bakal ndak ada akhirnya…bisa ndak sih ini dilabeli sebagai TAKDIR aja? *ketip2 genit*

Mathe itu semacam kakaknya Dwi, pinter dan mengagumkan….namun nyebelin dan congkak *untung dia ganteng, cobak ndak….pasti aku gak nge-fan akakakakak* Pernah suatu hari dia bicara soal Zeno Paradox tentang jarak yang tak akan habis dan ending-endingnya malah membahas ‘mana yang kamu pilih? mengejar cinta yang kamu inginkan atau cinta yang menginginkanmu?’ *sampai sekarang, isi otaknya masih misteri bagiku*

Dulu Mathe pernah meng-iyakan ajakan Yosakoi-ku…tapi karena anak2 ndak jelas latiannya kapan, dia batal ikut deh~ eman sekali :p

Sampai sekarang, Mathe itu bagiku adalah Pohon Strawberry artifisial yang tak lekang oleh waktu, namun tidak untuk dimakan~ ada yang mau memakannya g? *nyodorin Mathe* XD

 

UUUUuuuuh….finally!!! The last but of course not the least

Nama: Mayib

Species: Prince Charming

Selain perutnya yang agak buncit huakakakakakakakakakak , maaf ketawa dulu….ehem! mari kuulangi, mengesampingkan perutnya yang agak buncit, Mayib adalah lelaki sempurna~ ciyuuuus deh!!

Beliau tau apapun…mulai dari Tile sama Granit itu keuntungan dan kerugiannya apa, sampek gimana cara pakek maskara yang baik dan benar!! Agak mikir “dia harus menikahi dirinya sendiri!!!” ndak sih? Ndak? aku sih mikir ‘Iya’

Mayib itu sabar banget dulu ngajarin aku bikin korsase, ngajarin kerajinan apapun…ngajarin apapun juga kalok dia bisa pasti akan diajarkan…

Ini sesungguhnya agak kontradiktif disaat aku bilang beliau sabar dan sekarang aku menyatakan bahwa beliau itu agk hot headed wkwkwkwk XD tapi beneran deh, kalok udah diserobot apalagi pas lagi ngantri, beliau bisa nyolot sampek jauh~ Beliau baik, dan bersama beliaulah dulu aku mengobrol dan menyimpulkan bahwa “cinta tidak membutuhkan alasan” uuu…sound so good yah lumayan~ *BIAR!!! AKU DENIAL KALOK AKU PERNAH NGOBROLIN SOAL CINTA!!* #stillneedalonglongwaytogo

Sisanya tinggal diriku…yang tak akan kujelaskan wkwkwkwk biarkan aku tetaplah menjadi misteri bagi siapapun yang hidup diluar otakku yang kecil dan berantakan ini ❤

 

Buat kalian anak PMPM, aku mencintai kalian…secara personal, ataupun berkelompok ❤

IMG_1550

IMG_1552

IMG_1554

Semacam keluarga Assassin…yg ditengah pakek kebaya itu maminya, yg di tengah depan itu akuntannya~

IMG_1557

Aku sukses Fangirling yg akhirnya dikasih fans service sama idolanya wkwkwkwkwk

IMG_1559

IMG_1560

IMG_1566

Sayangnya ada beberapa foto yang dilarang untuk ditampilkan sama cece karena ditengarai akan merusak masa depannya wkwkwkwkwkwk XD *masa depan apa sih yg mau dirusak? ada aja belum iiih… #laludikeplakcece*

Leave a Reply

