Forensik dan Fokus yang salah~

Pada suatu hari yang jauh *biar keliatan keren dan mengesankan….dan tidak pelupa wuakakakakak*

Ya, openingnya harusnya gini sih…

Saya adalah beruang lalim calon penguasa dunia dan masih belum lulus ufufufufu~ jdi masih ada beberapa mata kuliah yang harus diambil *beberapa “harus”, beberapa “harus!!! namanya lucu!! aku mau ambil!!”*

Nah, salah satu dari mata kuliah yang masuk kategori kedua itu adalah Psikologi Forensik…keliatannya keren kan? sapa tau gitu aku suatu saat bisa jdi detektif pembunuhan berantai *impian yang tampaknya lebih baik tidak terkabul demi keselamatan masyarakat ramai*

Tapi selayaknya mata kuliah yang lain…baik yang kategori satu maupun dua, aku selalu menyempatkan diri membuat oret2an unyu…dan ya, dilakukan di tengah2 kuliah seperti biasanya~ dan gambar akan disertakan di akhir post demi kepentingan cerita dan keunyuan :p

 

Oh iyaaa!! sebagai informasi tambahan, kuliah Psikologi Forensik terjadi setiap hari kamis jam 10…

Dan pada hari selasa minggu depannya, salah satu anak yg absen forensik bernama Senja bertanya padaku via LINE

Senja: Kum, ada tugas?

Me: Ndak ada seingetku~ cuma bikin kelompok doang aja…

Senja: Bikin kelompoknya gimana?

Me: Dibagi sama Bu Retha kok senja, jdi random gtu…

Senja: Kalok yg gak masuk gimana?

Me: tanyak bu retha aja besok~

Senja: Okeee

 

Hari Kamis minggu itu…

Siapapun: Mbak kum udah bikin tugas?

Me: HAH??!! Apaan??

Senja: Lho jadie ada tugas??

Siapapun: Ada mbak…itu lho yang tugas review jurnal forensik yang dibagi di psyche~

Me: Hah? aku ndak denger kalik ya…mangkanya aku ndak tau…*memandang ke arah Senja dengan puppy eyes supaya dimaafkan*

Senja: Yah kuuum…ada tugas tuuh~

Me: Gak papa senja, tenang saja…aku juga nggak nggarap kok! *menepuk pundak senja*

Senja: Itu menghiburku ta?

Me: iya~

Senja: *diam sambil pasang ekspresi wajah gak habis pikir* trus ntar kamu ngumpulin kum? telat gitu…

Me: Nggak! *nyengir*

Senja: lapo?

Me: Males~ *males mikir*

Senja: *males pikir itu menular* aku ya males deh…

 

Lalu, di tengah2 kuliah, aku ongker2 map gambarku dan menemukan gambar minggu lalu…*yang setelah diconvert pakek cinta dan kasih sayang lewat lappie jadinya seperti yang dibawah ini*

I'll give this love for you color RESIZE

Me: AE?!! *menyipitkan mata buat memperhatikan coret2an tipis di pojok kiri bawah kertas*

Senja: Kenapa kum?

catatan kakiMe: Huahahahahaha….ternyata aku tau kalok ada tugas…tapi lupa~ *nunjukin catatan kaki yg letaknya emang deket sama kaki si hasil gambar*

Senja: KUMAAAAAAAA!!!!! *habis pikir*

 

Dengan gambar seunyu ini, dimaafkan ndak?

tulisannya “this is for you” kok…*ketip2 melas* *nyengir*

Leave a Reply

