Random Drawing: Cony and Brown Children ver

Iya, aku sudah secara official bisa disebut sebagai beruang yg denial sama proposal skripsi wkwkwkwkwkwk XD *tapi ttp cintai aku ya :p *

Sesungguhnya ini seperti biasanya adalah gambar yang dihasilkan disaat aku denial kelas seperti biasa *proposal denial, kelas denial…uripku faedah banget se~* judulnya sih “Cony dan Brown versi kecil”

Aku dengan gambar ini berniat menghapus image cony yg endhel, matre dan menggilai brown itu jdi sedikit lebih classy dan manis :3

tapi ttp aja kata anak2, “cony kurang ganjen!!!” 

“Tunggu reeeek, emang niatnya mendempul image Cony….bukan menggambarkan keganjenannya dengan sempurna~”

 

dengan ini, saya persembahkan gambar Cony dan Brown yg digarap di saat kuliah psikologi anak berbakat :p *maafku pada Pak Iwan kalau beliau menemukan blog ini tanpa sengaja*

Cony and Brown child ver colored post

Leave a Reply

