Random Drawing: Let me hug you~

Oleh karena aku harus menjaga pride-ku sebagai wanita dengan motivasi intrinsik yg utuh bagaikan stoking hitam ketat seksi huakakakakakak *menyembunyikan stoking jaring2 waria sebagai pertanda motivasi intrinsik yg tak terkontrol dan begitu permisif terhadap diri sendiri*oleh karena itulah, aku akan tetap menjalankan janjiku dengan mengepost tiap hari kamis XD

I'll give you a tight hug coloredBedanya, gambar ini ada tanda tapak beruang di ujung kiri bawah *bener g se itu kiri?* karena dibilangi Esta kalok gambar2 yg ku-upload lebih baik dikasih tanda pengenal~ anggep aja itu sebagai tanda eksistensi diri ya..

 

Tapi di saat yang sama ini, di saat aku upload gambar ini aku berpikir~

“Apa sih yang kulakukan ini? Gambar2 ini apa sih artinya buat kehidupanku? Ngefek ta gambar2 ini untuk mimpi yang pengen kucapai? dan yg paling penting, apa sih mimpiku?”

aku ndak paham…

aku pantes ta hidup dalam idealisme mimpiku? atau apa aku harusnya berkompromi dengan apa yang sewajarnya dilakukan anak seumuranku untuk mencari kerja seadanya?

 

PFFFfff!! #overheat

selama aku tau apa yang aku inginkan,selama aku bisa melakukan apa yang ingin kulakukan, aku akan melakukannya sebisaku…mungkin gambar2 ini adalah sebisaku menyampaikan kebahagiaanku :3 *males mikir* *kabur jauh2 dari peradaban* *macak mathek di pojokan*

 

habis ini aku update cerita lagi aaaah \(^u^)/

Leave a Reply

