Random Drawing: A trait theory

Naaaaah, karena aku udah janji akan menambal stocking hitamku yg tersuwek sithik itu sama karet tambal ban, jdi kan logikanya aku gak boleh ngeprint selembar doang ya :p jdi aku posting lagi ya wkwkwkwkwk

Setelah beberapa jam berkutat dengan benda yang kuprokrastinasi dari sebulan yang lalu itu, aku merasa menemukan kebahagiaan yang tiada tara pada saat aku menggambarnya wuakakakakakakak XD nggambar emang pelarianku yang paling jos dan membahagiakan *ketip-ketip*

Jadi aku menggambarnya berdasarkan teori kepribadian yg kutemukan secara tidak sengaja waktu baca buku kuliah yg entah yg mana nyuahahahaha *laliception*

Ini dari teori…..perlu diceritakan apa ndak ya? kalok liat gambar ini paham gak kalian? *terjebak antara kemalasan dan keengganan #gakonokbedae*….gak usah dijelasin ya *nyengir*

a trait story postapapun yang terjadi, dirimu tetaplah dirimu :3

Leave a Reply

