Random Drawing: Kehidupan apel dan jeruk~

Iya, ini saya…yang stocking hitam ketat wanita berkarir cemerlang yg melambangkan level ‘keniatan’-nya sempat terkoyak karena kemaren sangking errornya, aku gbsa ngepost~ *timing jelek, situasi jelek*

 

dan setelah timing menjadi cantik dan situasi menjadi lebih indah *interpretasikan sebagai pen tablet telah bersatu dengan pen-nya kembali, dan tugas mata kuliah seminarku sudah kelar*, aku mulai menambal stocking saya dengan karet tambal ban biar gak pakek dah bolong2 lagi (9=__=)9 euuuiii!!

ini adalah hasil kerja saya selama beberapa belas menit sebagai pelarian yg indah setelah berkutat dengan bab 1 proposal *dikerjain mulai jam 3 pagi sampek jam 8 pagi* (>u<)kyaaa~

orange and apple life colorlove yourself ❤ and then you’ll be loved~ *nyanyi*

 

Leave a Reply

