Random Drawing: I love to read <3

Selamat pagi duniaaaaaa~ masihkah dirimu mencintai diri sendiri dan orang lain? :p wkwkwkwkwk

kemarin libur lho yaaaa, jdi stocking niat postingku seharusnya tidak terguris sedikitpun…*di rumah saya, secara spesifik di GUA saya…gak ada sinyal internet masuk yang memadai, masih inget kan aku selama ini ngepost ya dari kampus terkhususkan di PMPM ini*

kemarin, libur hari buruh….selagi mereka panas2 berdemo *entah ada demo atau ndak…karena kehidupanku juga dilalui tanpa TiPi*

inilah hasil kerja beruang kali ini~<3

I love reading so much color

What do you love to do? *alah alah…belibet~ mboh iki grammarnya bener atau ndak (=__=) yg penting tersampaikanlah yaa*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s