Random Drawing: Self-abuse

Pada hari kamis yg ingusan ini, ijinkanlah aku mengepost gambar lagi :3 *huwooooh!!!!! stocking niatku masih utuh dengan cantik!!*

Ini adalah gambar yg kugarap setelah ujian take-home kognitifku selesai wkwkwkwk~

intermezzo ya>> bayangkan!!!! demi ujian take-home kognitif itu, aku bisa baca buku psikologi kognitifnya Solso sebanyak 6 bab dalam waktu cuma sehari!! kemana kemampuan itu dalam kehidupanku sehari2???!! andai bisa kayak gtu kan aku pasti bisa menghabiskan buku novelku yg terhoarding di rumah itu dalam waktu singkat *ada yg tau hoarding kan? itu istilah buat orang yg suka mengumpulkan sesuatu yg tidak penting…semacam nyusuh gtu (walaupun kalok buku itu buat aku itu penting keberadaannya :p)*

nah, kembali ke topik semula~ apa tadi topiknya? oh iya, self-abuse!!

BUKAN BUKAN!! Aku bukan orang eh, beruang yg suka menyakiti diri sendiri….aku beruang yg takut akan rasa sakit~ jadi ini bukan abnormalitas semacam di kitab suci fakultas saya *baca: DSM-V….search dewe buat yg gtw*

Saya hanya beruang yg ceroboh dan tidak telaten…

 

 

Sesungguhnya, hobiku yg selain nggambar dan baca buku adalah bikin kerajinan tangan…yg notabene menggunakan alat pemotong berupa gunting atau cutter…dan itu agak nggak kondusif buat keselamatan jiwaku~

banyak hal yg sering terjadi, seperti dengan tidak sengaja menggunting tangan yang berlawanan dengan tangan yang memegang benda tajam…

 

other hand color

Atau bahkan seperti dengan tidak sengaja memotong jari yg berada di tangan yg sama dengan tangan yg memegang benda tajam…

 

same hand color2

 

Aku sendiri tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi (o__o) *memandang nanar*

 

oh iyaaaa, aku ada cerita sampingan kecil!!! XD

Aku HARA lho sebelum upload postingan ini…*menggunakan nada yg datar*

Kuma: Hoh!!! mana ya harddiskku?? *ngobok2 tas*

Tante Melti: Kamu ndak bawa ta kum?

Kuma: Masa’ aku ndak bawa sih??? aku kan mau posting blog hari iniii….aku harusnya bawak (TnT) *menangisi stocking yg akan bolong*

Dwi: Ketinggalan di kelas kum~

Kuma: *diam* *merecall memori* Ho iya se!!!!!! *lari ke kelas forensik* *berhenti* Dwi kok tau??!! *nginguk lagi ke PMPM*

Dwi: Aku kan kembaranmu kum *dengan nada tenang*

………

Kuma: Aku kembaliiiii!!!! *taraaaaa!!* Kok Dwi tau dia ketinggalan di kelas forensik???!!

Dwi: Aku kan kembaranmu kum…*menatap datar*

Tante Melti: Kok isok lho kum ketinggalan~

Leave a Reply

