Random Book: Matched~<3

Haiyaaaaa XD hari iniiiii, hari jum’at :p

 

Jangan bolongi stockingku plis, aku sudah berusaha sebisanya jdi wanita yg tampak kompeten dengan passionnya…sebelum negara api datang menyerang, alias hari libur datang :3 hehehehehe

 

Dengan pilihan hidupku yg selalu menyusahkan diriku sendiri, aku seringkali mengabaikan tugas2 yg mampir dan lebih memilih membaca buku atau menggambar *gini ini kalok nganggur by choice, gak sesuai kemampuan dan keadaan sakjane~*

Nah, di buku yang kubaca akhir2 ini…aku jatuh cinta dengan salah satu tokohnya yg bernama Xander

2014-05-14 14.15.59

Ini gambar Xander manual pakek pensil mekanik sama pensil warna, jdi emang keliatan kurang tajem…

Kyaaaaa XD *gitu wes*

Licik tuh si Xander!! dia begitu gentleman, ramah, pinter, tapi tegas dan sigap bertindak *duh, ya gini ini kalok baca novel karangan cewek…cowoknya begitu sempurna…begitu menggiurkan #ngelapiler*

 

ehem, mari kita kembali ke semula, yaitu buku yg kubaca…

Judulnya ‘MATCHED’ karangan Ally Condie

9780142419779B

Jalan ceritanya begitu bagus, layaknya cerita dengan genre dystopia seperti biasanya…ada kesenjangan dalam masyarakatnya dikarenakan sistem yg berlaku *lalu terpikat genre dystopia*

 

Tapiiii..tapiiii tapiiii~ aku sebel sama tokoh utamanyaaaa (>3<)

ini kan ya, demi kelangsungan institusinya atau sistem masyarakatnya, tiap2 orang ndak menikah atas kehendaknya sendiri, tapi dipasangkan dengan orang yg paling cocok secara psikologis dan genetik *licik bangeeet, aku juga mau dooong* dan pada saat perjamuan pasangannya, dia dipasangkan sama Xander yg kugambar tadi…

Xander itu digambarkan memiliki wajah yang tampan dengan mata biru ramah. Duh, mana pas perjamuan pasangan itu dia digambarkan pakek kemeja putih, jas hitam dan cravat biru….aku langsung matek ditempat pas baca, otakku begitu liar memvisualisasikannya ~ kyaaaa *abaikan saya yg lagi fangirling sama bayangan di otak sendiri ini ya*

Naaah, si tokoh utamanya *yg namanya Cassie, maaf lupa nyebutin…terlalu fokus sama Xander* ini temen masa kecilnya Xander!! Jadi mereka itu serasa mean to be together ngono!! Udah saling kenal dari kecil :p tapi, si Cassie ini terpikatnya sama Ky yg berstatus ‘Aberasi’ *aberasi iku semacam orang2 divergent gtu, dianggap ancaman buat negara*

IH!! Bete aku!! kenapa sih cewek2 ini seringkali kepincut sama cowok2 berbahaya ala badboy gtu se??! Ada Xander yg begitu keren!!!! kenapa kudu sama Ky!!!! ohmigod!! iya se Ky itu tampak keren dengan status ‘Aberasi’-nya, tampangnya yg dingin, kemisteriusannya, jarak yang dibuatnya dengan orang lain dll itu…tapi lhoooooo~

 

geh!!! (=___=)

 

dengan membaca novel ini, aku semacam membaca jalan otak cewek dimana kode itu adalah hasil pemikiran yg tidak logis…alias semacam ngada-ngadain

nih contohnya

“tiba-tiba suaranya terdegar kesepian, dan aku hampir bisa mendengar kalimat lain, kalimat yang masih ditahan oleh nalurinta agar tidak terucap: aku ingin kau melihatku. Karena bukankah ini arti dari wadah berpanah itu, bagian dari kisah yang dituturkan sedikit demi sedikit di sana-sini? Ky ingin seseorang melihatnya. Dia ingin aku melihatnya

 

ngono wes…menurutku agk delusional sih mbaknya dan kurasa ini bukan cuma perasaanku saja *karena kalok cuma pakek perasaan, berarti aku delusional jugak….sek tala, kudue lak aku sewajarnya ya delusional, kan aku cewek!! oh bukan, aku betina seh*

 

ceritanya begitu bagus kooooook XD ciyus!!

 

 

tapi ya agak delusional gtu mbaknya…mas yg Ky juga agk aneh~ semacam malu-malu kucing, jinak-jinak merpati gtu. Ih, udah tau mbaknya tuh pacar orang, main samber aja!! kesel aku!! *Fansnya Xander ngambek*

 

 

tapi beneran kok, ceritanya bagus :3

Leave a Reply

