I am: grumpy when sleepy…

Grumpy when sleepy color

Aku menyadari semalam (sesungguhnya) bahwa aku jadi beruang tukang ngomel saat ngantuk….

semalam, aku membantu mem-verbatim FGD (Focus Group Discussion) punya Harichan demi duit jajan tambahan *aku bersedia dipergunakan asal ada bayarannya #eh??!!*

 

Aku, memandang file .wav yang berdurasi 57 menit itu dengan khidmad….sambil berpikir “what the hell!!! kenapa aku menyanggupi nge-verbatim ini??!?!” #mengumpatidirisendiri *belum kerja ya gini ini…mau enaknya sendiri #tapuk*

 

Dengan penuh cinta, aku memecah file itu jadi 5 bagian dengan durasi rata2 11 menit yg tetep agak cedih tapi masih tampak mungkin untuk diselesaikan…

 

Estimasi penyelesaian adalah 3 jam…tapi jadi sekitar 7 jam karena setiap selesai 1 file, aku nonton satu episode criminal minds yg berdurasi 45 menit~ wkwkwkwkwkwk XD *menggali lubang kubur sendiri…akhirnya harus berkutat lebih lama dengan rekaman nista itu….sesungguhnya aku grumpy karena dosa sendiri nyehehehehe~*

 

Untuk mengurangi dosa yg mungkin akan kulakukan pada manusia di sekelilingku, aku memang harus tidur dengan cukup dalam kondisi apapun :p minimal 8 jam laaaah wkwkwkwkwk XD *gak kayak bayi aja kok ya*

Leave a Reply

