Not really random drawing: Just kill me today…1

Sebelum stocking cantikku terkoyak dan aku berubah jadi bencong dengan stocking jala takkaruan lalu diciduk Satpol PP demi keamanan khalayak ramai, aku harus segera update demi kemaslahatan…ku :p wkwkwkwkwk

ini adalah part 1 dari keharaanku dalam menghadapi 2 presentasi di hari yang sama (Psikologi Forensik dan Psikologi Kognitif)

presentasiku mendadak dua

ya, kamis seminggu sebelumnya memang ada wacana tentang pertemuan pengganti untuk kelas psikologi forensik yg dosennya SUPER SIBUUUUUK~ *mengajar dengan penuh semangat, namun tetap sibuk di kala dipanggil apapun…*

FYI, orang2 yg dituliskan namanya dengan 1 huruf itu artinya aku ndak begitu kenal…

Riggie: Minggu depan kan libur, trus ini Bu Retha 3 minggu lagi ndak bisa ngajar, beliau minta kelas pengganti sekalian di minggu ke 2

A: pertemuan besok ini kita udah mulai presentasi?

Riggie: kayaknya…

Kuma: kalok gtu kelas penggantinya dipasin sama yg kebagian presentasi hari pertama aja…ada lebih dari 1 kelompok kan hari itu? kan kalok yg presentasi nggak kosong trus sopo sing arep presentasi ya…

Riggie: oh iyo yo~

pembicaraan itu lamaaaa sekali berakhirnya…sampe2 aku lapar dan bisa makan orang…

Ending2nya di datalah jadwal kuliahnya anak-anak trus ntar sama Riggie didiskusikan sama Bu Retha~

 

*Minggu ke 2…hari senen*

Senja (temen sekelompok): kum, kelas penggantinya jadie hari Rabu jam 12-selesai. Dirangkap langsung 2 pertemuan…

Kuma: Uapaaaaaah??!!!! Aku ada kuliah hari itu jam 1….Kognitif!!! dan aku presentasi jugak #matheksemathek2nya

Senja: Bilango ke Bu Retha kum

Kuma: Ini dirangkep 2 pertemuan kan? bisa nggak ya kita dipindah ke presentasi terakhir? kalok dua pertemuan lak jam 4an lah ya presentasi terakhir…#ngarep

Senja: Haruse se bisa….bilango ndang biar aman~

jadilah aku lari lari lari layaknya Kapten Tsubasa ke ruang dosen hanya untuk mengatakan duka nestapaku pada Bu Retha tentang presentasi yang nyaris tabrakan *aku tau jam 12 sama jam 1 itu ndak  nabrak2 banget…tapi bayangin lah seberapa kerennya aku kalok setelah presentasi Forensik langsung ngacir ke presentasi Kognitif…alamat bisa salah bahan presentasi ntar, alias nyampur~ paling nggak kan aku bisa dapet break sekitar 30 menit kalok dipindah terakhir*

tapi apa daya…Bu Retha tak ada…dan keesokan harinya lagi (hari selasa)-pun tetap tidak ada….dosen catik nan pintar itu bagaikan ditelan ubur-ubur merah jambu yang keluar dari dalam hati siapapun *keliatan banget butheknya kan?*

akhirnya, aku yang putus asa mengadu pada Riggie di Chat Web Psyche *Webnya Mahasiswa Psikologi Unair…buat cek apapun terkait mata kuliah* khusus mata kuliah Psikologi Forensik

Kuma: Riggie….aku gimanaaa? Aku kelompok 1 Forensik, tapi aku jam 1 besok jga ada presentasi Kognitif…Bu Retha kucariin juga ndak ada…#bingung aku kudu yo’opo?

postingan chat itu kukirim dengan harapan aku akan memperoleh pencerahan dari siapapun….mungkin dari siapapun juga yang mau bertukar urutan presentasi denganku

namun aku tahu chat itu tak akan terbaca dalam waktu dekat…jadi aku akan melanjutkan membaca buku dan jurnal terkait tema yang didapat kelompokku “Kekerasan pada anak dan remaja” dengan kasus spesifik “Sex Abuser” yang lagi ngetrend

Jujur….otakku nggak sanggup sebenernya membaca jurnal-jurnal cedih sebanyak itu…*yg cedih bukan isi jurnalnya….namun kapasitas otakku yg tak begitu mampu menampung informasi yang dikandung oleh sang jurnal dalam waktu singkat*

4 lembar berapaan ya

tumben nggak nggambar

Dan lebih epiknya, pas aku mbalik dari kuliah Psikologi Anak Berbakat yang dengan sukses aku mengabaikan isi kuliahnya demi jurnal sex abuser yg fana ini…ada balasan dari seorang anak di kelas forensik menanggapi postinganku sebelumnya…isinya kurang lebih sebagai berikut

N: Ini kan 2 pertemuan bukan 2 presentasi, diliat dulu silabusnya apa nama temanya mbak dan maju urutan ke berapa…

seketika itu aku muntab dengan mulut yang tak lagi bisa di rem karena jembek…dan lelah

Kuma: C*k…opo-opoan iki!!! Janc*k!! aku ini kelompok 1, mau presentasinya cuma satu kek, pertemuannya diitung dua kek….GUWEH TETEP PRESENTASI!!!! GOBLOK BANGET SIH NIH ANAK!!! *….maafkan mulutku*

lalu aku menjauh dari komputer dengan segera untuk menghalangi diriku mengirimkan post yg mungkin isinya akan mengumpati anak yg malang itu….

Oh tuhan….tolong besarkan kapasitas otakku~ *lalu banting hape dan diikuti teriakan tante Melti dan Dwi yang mempertanyakan kenapa…*

Leave a Reply

