Tugas Display Klinis dan Pangeran Berkuda Putih

Huakakakkakakakak XD aku mencintai kehidupanku akhir2 ini….walaupun tugas hampir tak terjamah sama sekali dan ditengarai aku akan memperpanjang studi kuliahku *kecuali ada diantara kalian yang baik hati dan tidak sombong serta mau membahagiakanku dengan cara nggarapin skripsiku wkwkwkwkwk #nyengirmanis*

 

Pada suatu hari kehidupanku yang manis, aku kere. Iya, aku kere…karena tas kuliahku yg sudah tak layak bahkan sampek dipinjemi Ditag (karena dia melas liat tasku…perhatian, ‘liat tasku’ bukan melas karena liat aku akakakakakak)…akhirnya aku beli tas baru sama sepatu kets baru karena makek wedges ke kampus itu sakiiiiiiiiit…imut se, tapi sakiiiiiiit (O[]O). Jadi aku kere bulan ini karena menghabiskan separo lebih sanguku pada tanggal 1 kemaren…

 

Aku yg pasrah karena ndak bisa jajan buku bulan ini, menjalani hidup dengan biasa saja~ KARENA ESTER SAMA NANDA MEMBERIKANKU JOB NGGAMBAR wkwkwkwkwkwk XD aku senaaaang…

 

Kerjaan dari Ester sebenarnya sampek padaku duluan, tapi yg selesai yang selesai punya Nanda dulu…tau kenapa? karena punyak Nanda itu kudu diwarnai wkwkwkwkwk~ semacam kalok aku lelah dengan kehidupan perjurnalan, aku kaburnya kesana…

sleep well color2

Salah satu contoh gambar pesenan Nanda

Kalok punya Ester itu bikin komik….aku kudu bikin cerita dulu, jdi mikir deh *aku kan malas mikir~ jdi kutunda2 bikinnya* hehehehehe…tapi dua2e kelar kok XD dengan bahagia…

Komik pesanan Ester

Komik pesanan Ester

Banyak hara yang terjadi dalam kehidupan kemanusiaan….begitu juga dengan kehidupan beruang~ #curhat

 

Seperti biasanya, kamarku gampang banjir! Dan hari selasa malem tgl 17 juni 2014 atau rabu pagi 18 juni 12014 kemaren hujan turun dengan begitu deras….air mengalir rintik2 dari tiap sambungan plafon kamarku~ #cukuptauaja dan bayangkan!!! bayangkan yaaaa…kalok air hujan menetes dari tiap sambungan plafon selayaknya kamar tak beratap, aku kudu yo’opoooo??? *pertanyaan retoris…dijawab gak ngaruh, gak dijawab ya gak ngaruh*

 

Sebagai imbuhannya, KOMIK ESTER BELUM KELAR!!!! Tidaaaaaaaaaaak!!!!! Aku bagaikan mangaka yang dikejar deadline….btw, deadlinenya ya rabu itu…huahahahahahaha #ketawamiris

 

Ditengah hujan rintik2 yang merembes sampek lantai kamar, aku terdiam sampek tiba2 mataku berkedip dan ketika dia terbuka, aku tak menemukan sumber cahaya yang cukup masuk ke mataku *bukan bukaan mataku yg kecil, tapi ini beneran mati listrik*…aku cedih~ bagaimana aku harus meneruskan kerjaan ini saat talang bocor dan listrik tak mampu menyuplai lampuku dengan cukup (0__0) *terdiam sesaat untuk mengumpulkan jiwa yg hilang bersamaan dengan kedipan mata kegelapan…dan berusaha menahan mata yang rembes karena hasil kerja komik seminggu ini ketetesan air bocor*

Setelah menggeser kasur ke posisi yang lebih aman, aku mulai mencari2 suaka cahaya…mulai dari membuka pintu depan supaya cahaya mulai masuk…mencari alat bantu penerangan serupa lilin yang takkunjung ketemu, dan terdiam lagi karena setelah lilin ditemukan gantian korek yang nggak ketemu~ fyuuh

….

….

…..beberapa menit setelah duduk terdiam di atas kasur yg cukup cembeng walaupun sudah dicoba dipinggirkan, aku menyadari bahwa yg bisa menghasilkan api untuk menyalakan lilin bukan cuma korek dan batu api dan kekuatan avatar, tapi juga kompor di dapur~

My beautiful 'deadline' night

My beautiful ‘deadline’ night

 

Akhirnya aku mengungsi ke ruang depan kamarku yang isinya rak buku komik dan hamster yang lantainya tidak cembeng alias kering, dan berguling buat menyelesaikan kerjaan komik dari Ester. Diliat dari gambar diatas sih tampaknya romantis, tapi sebagai beruang yang hidupnya didominasi oleh cahaya, aku sesungguhnya tak sanggup berkompromi dengan kegelapan yang diiringi petir nan dramatis ini~ *memandang laptop sambil mengingat kejadian saat itu*

Pada saat itu aku,…*walaupun jarang sekali dalam kehidupanku*  menginginkan keberadaan orang lain…aku berpikir “Ndak ada pangeran berkuda putih ta yang mau menyelamatkanku dari gua gelap berkecembengan ini…aku lelah menjalani kehidupan macam begini…hiks” #ketip2memohonkelangitmendung *putus asa soale terlalu sering kenak insiden talang bocor walopun sudah berkali-kali diperbaiki*

“trus pangeran….benerin talangku, nyalain listrikku juga dong” *udah gak pangeran lagi kyaknya…ini semacam tukang bersandal putih buluk*

 

Selama 3 jam, aku berkali-kali berkutat dengan posisi lilin yang tepat untuk mengakomodasi kegiatan menggambar…

“Sini!! eeeng….bayanganku nutupi buku sketsanya…sini!! eenng, kurang PeWe…sini!! mataku sakit!!! Sini!! ntar lengan bajuku kebakar ndak sih?”…kegalauan macam itulah yg terjadi di malamku~

 

.  . . . . .

 

Aku tau aku ndak boleh tidur, tapi aku ngantuuuuukkk!!!! Keadaan kejiwaan mataku tak lagi stabil apalagi  aku barusan part-time di Troya sampek jam 12 malem….gulingku memanggilku, bantalku memanggil…cuma kasur kena bocoran hujan tu saja yang mengabaikanku…

Mendadak mataku menangkap gerakan yang familiar!!!!

“KECOAAAAAAK!!!” teriakku dalam hati karena aku tau kalok aku teriak, dia bakal berperilaku liar dan agresif dengan cara menyerang ala kamikaze dengan penuh semangat sambil berteriak “KILL FOR LIFEEEEE!!!!” aaarrrgggghh!!!

Mataku dengan sukses terbuka lebar…lalu aku kabur kembali ke kamar yang cembeng sambil mojok di bagian kasur yang kurang cembeng, setelah dengan sukses tidak berhasil menemukan porselen cleaner ataupun pembasmi serangga *aku mundur dari peperangan jika tak menemukan senjata yang memadai…kemungkinan aku kalah terlalu besar*

 

Begitu pagi menjelang, aku langsung kabur ke kampus sambil bersumpah akan membeli pembasmi serangga untuk mengakhiri ancaman kehidupanku…

 

Setelah itu, aku di kampus masih macak komikus yang kenak deadline *kondisi: kaosan, pakek rok karena malas pakek celana jins, pakek jaket yg nyaman, poni diiket ke atas pakek gelang sambil diteriak’i anak2 “ayo mbak kuuuum, kamu pasti bisaaa!!”*

Ya, dan memang selesai~ dan bisa di display dengan sukses dan menuai komentar positif *yg diceritain si positif…untungnya :p*

 

Dan bayarankuuuuuu XD adalah iniiii….

2014-06-20 08.20.56

Bayaranku ❤

 

Aih…mendadak aku pengen makan es wawan…gak ada pangeran berkuda putih yang mau mbelikan aku es wawan tah?

es wawan color

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s