Short Story: pilih capres yang mana hayoooo??~

Akhir2 ini kan lagi booming ya tampaknya pilih2 capres, “dipiliiih dipiliiiih~ Prabowo-Hatta atau Jokowo-JK?”

Bahkan ada temenku yg Hara sama pacarnya gara2 beda kubu…*hatiku perih* namun ternyata dikatakan kembaranku (?) dan mungkin Masmun juga mengatakan bahwa “Oh, lagi banyak kok kum orang pacaran trus HARA gara2 beda pandangan tentang partai politik…yang pacaran, yang nikah, banyak yang bermasalah gara2 pemilihan presiden tahun ini” *lalu aku melongo*

Kuma: kenapa mereka kok hara pemilihan capres? Aku lho ndak gitu2 banget…awalnya itu aku maunya milih Jokowi-JK, soale Jokowi tampak bisa mengatasi banjir Jakarta…,trus kemaren waktu pulang nebeng tante, aku liat kalok Prabowo-Hatta ternyata Prabowonya bulat lucu gitu….jadi sekarang aku bingung dong mau milih siapa pas pilpres~

Dwi & Masmun: Huakakakakakakakak~

Tapi ciyusan deh…

Memang se, milih presiden itu semacam mengakomodasikan idealisme pribadi pada figur yang dianggap representatif…tapi lhooo, pantas ta itu dipakek alasan buat bertengkar?

Pakbip: Iya kok kum…banyak gitu itu~ ada yang temenan trus putus hubungan, perang di timeline…

Kuma: Pakbip liat dimana? Di FB?

Pakbip: Ya di FB…di internet…banyaklah sumbernya

Hmmm….gmana ya bilange? yang Hara Pilpres, yg putus sama pacarnya gara2 pilpres….semoga kalian sehat-sehat saja ya setelah Hara, aku sih seneng2 aja kalian putus~ lumayan kan, menambah komoditas lelaki single yang bisa digebet *licik*

Trus lho, kalok kalian Hara pas pilpres…trus pas yg kepilih salah satu *pastilah salah satu…masak salah dua~*…trus individu yg pegang pihak yg kalah mau ya’apa? Ndak bunuh diri kan? #bingung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s