Short Story: SPF Promo~

Pada suatu hari yang indah di kampus, aku melihat ada Bazzar di depan fakultas hukum! dan tentu saja sebagai calon tante-tante gemar window shopping, aku mampir *window shoppingnya gak mbois blas*

 

Disana tergolek banyak sekali benda2 enak yg menggoda ilerku untuk menetes…*kenapaaaaa??!!! kenapa mereka jualan makanan mateng yg baru dibakar di bulan puasa yg kupakai diet sekalian ini??!!! #niattercemar #yangpentingsemuahepi*…mulai dari ikan bakar, ayam bakar, daging bumbu, kue kering….ehem, ayuk ganti ke stand lain…ada bros buat kerudung, panci, sepeda, lampu, sampek make-up~

 

Stand make-up adalah salah satu stand yang tidak kumengerti…*jangan tertawa!!! susah tauk pakek make-up itu!!! Ditag mah pinter…Mbelita mah pinter…Mayip juga jos….saya? pensil alis sama lip balm aja cukuplah…pokok’e kethok mandi wkwkwkwkwkwk #ups!!* banyak hal yg aku mengerti kegunaanya tapi ndak paham esensinya….tapi yaweslah, misteri dunia tak perlu semuanya dikuak~ #misterinyandakmbois

 

Lewatlah aku di depan stand Make-up…sebagai SPG counter yang baik dan benar, wajarlah ya kalok mbaknya nawarin aku barang dagangannya~

SPG: Mbak, silahkan SPF-nya~ lagi promo lhoooo

Kuma: Hmm…*ogah-ogahan…gak isok dimaem soale*

SPG: Ini bisa menghilangkan bintik hitam sama belang di wajah lho mbak *sambil mempelototkan SPF ke jari telunjuknya*

Kuma: *mikir “heeee….tapi muka-ku kan masih mulus….buat preventif kali ya #congkaksithikJOS”* heeee…*#lalukhawatir duh mbak…mbladus gini aku pakek bedak lhoooo, kalok diusapin SPF kan jadi belepotan ntar!!! no no noooo*

SPG: *mengusapkan ke tanganku* Bisa juga buat meratakan bintik2 putih di kulit ayak gini mbak…

Kuma: #legabentar sek sek mbak…itu bekas digigit nyamuk kok…#bingung

SPG: Iya mbak…buat itu juga bisa *yakin*

Kuma: Hah?! *sejak kapan SPF bisa jadi obat gatal?? ciyusaaan?? tapi mahaaal…emange gak bisa dibiarin ja gitu sampek ilang2 sendiri?….sek sek…aku dibodohi mbaknya gak se ini?*

SPG: Buat mencegah kulit tangan yang belang karena naik motor juga bisa lho mbak…*sambil tetep mengusep2 tanganku*

Kuma: Ah, aku naik angkot kok mbak…ndak naik motor~

SPG: Iya, itu juga bisa~

Kuma: HAH?! *mikir…”mbaknya ini tau ndak sih kalok angkot itu semacam mobil?”…mundur2 lalu pergi*

 

Ternyata bukan aku yg dibodohi mbaknya…mbaknya yg bodoh #akujahat #biarinajaya (=__=) dia sih berbekalkan kalimat default “iya itu juga bisa!” sama pemahaman cethek tentang cewek pasti takut hitam….ish!! ciyusanlah mbak…puhlis~ paling nggak belajar dulu kek, cari tau angkot itu apa…*gak terima angkutan mulianya tak dipahami*

Leave a Reply

