Namaku Polly~

Selamat pagi semuaaaa *udaaah ndak usah dicek jam postingnya…aku tau ini udah sore wkwkwkwkwkwk* jadi nih yaa….aku berniat menjalin semua lubang yang ada di stockingku dengan memberikan hiburan pada kalian semua dengan mengunyukan tokoh beruang yang biasanya kupakai di blog ini….

aku ini kan berniat menguasai dunia ya, tapi akhir2 ini proggressku semakin tak terlihat…jadi untuk mengembalikanku kepada jalurku yang benar *selain supaya nggak kalah ditenggor sama ekakcipta yang juga berusaha menggangguku dan menghalangiku untuk menguasai dunia* aku membuat tokoh imut calon penguasa dunia yang kepadanya bisalah kuserahkan tampuk kekuasaan dengan rela dan representatif dengan blog ini wkwkwkwkwkwk XD

Kunamai dia Polly dari kata POLAR BEAR ‚̧

 

 

Namaku Polly~ aku suka astor color

Naaah, setelah ini…selain curhatan random yg aneh tapi nyata, Polly akan membantumu mewarnai harimu sambil dengan halus berusaha menguasai dunia hehehehehehe :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s