Polly 101

Minggu lalu, aku ndak sempat posting….bukan karena aku lupa…bukan (>[]<) tapi karena aku belum selesai ngewarnai gambar~ aku sedih speed ngewarnaiku turun gara2 sering pakek manual, ndak digital lagi (=___=) kayaknya aku harus lebih mencintai nggambar digital lagi deh….seperti yg kuceritakan 2 minggu yang lalu, kuhadirkan dengan penuh ingus, cinta dan kasih sayang *karena aku emang lagi pilek…pilek versi ingus mengalir sampai jauh~ penderitaanku baru dimulai :p * Inilah POLLY 101, perkenalan ttg Polly ❤

Polly 101 01Polly 101 02Polly 101 03see you soon….possibly next week XD aku akan meningkatkan waktu kerjaku hehehehehe

Leave a Reply

