Superhero~

Setiap hari minggu, di tempat magangku ada English Time demi para pekerja cowok disana yang boro-boro grammarnya jelek….vocabnya aja terbatas~ aku prihatin *bayangin!! Aku yg grammarnya sering error aja sampek prihatin*

Yang mementori English Time namanya Adrea, lulusan S1 Sasing….dan aku sebagai penggembira wkwkwkwkwkwk XD

Peserta English Time agak ndak tetap, seringkali ganti2…tapi yg selalu dateng tiap minggu itu Cak Waw *dan aku baru tau kalok Cak Waw itu terkenal….ciyusanlaaah, di tempat magangku ini (Warkop Troya)emang ajaib….banyak orang animasi, orang komik, presenter, bahkan orang yang pernah bertanggung jawab atas tur 30 kota-nya koboi junior juga ada*

Oh, iya kembali ke judul :3

Tema English Time minggu ini adalah Heroes and Superheroes

Pertama Adrea memulai dengan “Aku ndak punya superhero secara khusus…soalnya aku ndak begitu suka nonton film yang begituan…dan Hero-ku itu mamaku” *gak cuma begini sebenernya…tapi aku lupa lengkapnya hehehehe*

Dilanjutkan dengan Cak Waw yang Superhero dambaannya adalah Spiderman dengan Hero-nya Bung Karno

Trus ada yg nanya “Ho?! Gak Walt Disney Cak Waw??!”

Dan dijawab “Iya, itu juga hehehehe”

Mas Ipung yg Hero-nya Hellen Keller *ndak ndengerin siapa super heronya, soale aku ngobrol sama Hastono, anak Komunitas Komik Bungkul yg ternyata kenal Adinda…adikku maksudku*

Naya, anak Komunitas Komik Bungkul yang Superhero-nya Batman trus Heroes-nya itu Papa Mamanya

Mas Budi yang Superhero-nya Spiderman dan langsung didebat sama CakWaw yang semacam Fanwar “Gak bisaaa!! Aku lebih cinta spiderman daripada kamu!!! Gak bisa!! Aku duluaaan yang cinta spidermaaan!!” *percayalah, mereka berdebatnya gak gini jugak…aku nulis gini biar lebih dramatis aja…mereka sih normal, memperdebatkan tiap-tiap film spiderman*dan diperumit dengan Hero-nya yang Bung Karno~ Lalu pecahlah FanWar season 2 wkwkwkwkwkwkwk XD seru pol

Ada juga tipe Hastono yg ndak tau Superhero dan Heronya siapa….mungkin sedang dalam fase galau remaja…emang Hastono remaja??!! Entahlah….pembawaannya sih kayak Ki Joko Bodo….ya, entahlaah :p

Gak ada yang mau tanyak siapa Superhero-ku sama Hero-ku tah? Hehehehe *mengeluarkan tatapan ‘tanya aku po’oooh’*

………

….

..

.

Kelamaan, gak ada yg ngerayupun aku mau cerita (=3=)

Karena aku tidak begitu sukak liat film action lalala itu, sesungguhnya yang paling dekat dengan Superhero di benakku cuma Doraemon….bayangkan!!! Semua semua semua dapat dikabulkan, dapat dikabulkan dengan kantong ajaib!!! Wkwkwkwkwkwk, bahkan aku sempat selama beberapa bulan pengen punya calon suami yang bisa ngasih kantong doraemon beserta isinya sebagai mahar nikah :p

Hero-ku? Paulo Coelho~ Hmmm…begini ceritanya 😀 Pada suatu hari di masa kelas 3 SMA, aku sok sibuk dengan persiapan UNAS dan masuk universitas….dan saat itu, aku berhenti membaca. Aku tak lagi datang ke perpustakaan untuk membaca buku, aku tak lagi datang ke persewaan buku buat pinjem komik….memang sih aku tak semerta-merta berhenti membaca semua buku, tapi yang kubaca cuma buku yang berkaitan dengan ujian2 nista penentu masa depanku itu aja…Bahasa Jerman, Sastra Indonesia, Antropologi, paling kasep ya yang takbaca buku Ekonomi.

Sedihnya, edisi aku berhenti baca buku itu berlangsung cukup lama…sekitar 5 tahun~ Aku terlalu sibuk bergaul, jalan-jalan kesana-kemari bersama teman se-geng (Nenek, Cece dan Enyes), sempat punya pacar juga…itu cukup menyita waktuku kurasa, atau itu cuma alasan yang kubuat-buat? Aku ndak tau…yang pasti, dulu kupikir aku tak punya waktu luang buat baca buku…lha wong dulu ngisi blog aja sempat vakum setaun lebih hehehehe~

Naaah, setaun yang lalu…atau setaun setengah yang lalu, aku menghapus eksistensi Nenek dalam kehidupanku #drama *mungkin ada yang menyadari kalok Nenek tak lagi muncul di Blogku….kalok sekarang sih dia eksistensinya ada…tapi cumak ada aja, kami ndak deket lagi~*, trus aku putus juga…akhirnya aku punya banyak waktu luang untuk kuhabiskan. Cece sama Enyes tidak segahul Nenek, jadi kami lebih sering ngobrolin film series, mungkin juga Quality Time tentang rencana kerja dan impian-impian yang ingin kami wujudkan…aaah, aku suka pembicaraan tipe begini~

Saat itulah aku tau kecepatan berjalanku dengan mereka berduapun tak bisa disamakan, Enyes yang akademisi, Cece yang berkecimpung di organisasi dan aku yang pemalas dan bermimpi untuk menjadi illustrator…aku tau kami suatu saat akan memilih berjalan di persimpangan yang berbeda *walau terkadang kalok digambarin pakek diagram Venn sederhana ada bagian dimana kami akan berjumpa lagi :3*. Jadi disaat Enyes mulai merampungkan misinya menyelesaikan Skripsi dan Cece mulai kerja sambilan di toko buku, aku mulai mulai meluangkan waktu untuk menoleh ke arah buku bacaan saat ke toko buku *sebelumnya aku hanya akan langsung berjalan ke arah rak alat tulis, membeli keperluan dan membayarnya*

Setelah sekian lama, buku yang menarik perhatianku adalah BRIDA milik Paulo Coelho…sebelum buku ini memang ada beberapa buku yang kubeli, tapi tak mampu membuatku jatuh cinta lagi pada dunia buku. Brida-lah yang membuatku kembali jatuh cinta kepada dunia buku…dan jatuh cinta kepada buku karangan Paulo Coelho…That BRIDA Sir, indeed my first love~<3

Ya trus sampai sekarang aku selalu kalap kalok beli buku dan bisa seharian baca buku tanpa berhenti…buku yang kukumpulkan setahun ini cukup banyak dan aku bangga :p huakakakakakakakakakakakakakakakak~

Oh iya, trus sesampainya dirumah, kutanyakanlah pertanyaan ini sama Polly

“Polly, superhero Polly siapa ya?”

“Kenapa kak?”

“Pengen tau aja?” *dalem hati udah ngarep kalok pahlawan Polly ini ya kakak yg nyiptain Polly*

“Kelinci!”

“Heeeee???! Kenapa Kelinciii???” *pertanyaan dalem hati “kenapa bukan kakaaaak??!” #narsissithik*

“Karena kelinci aja bisa nguasain bulan, itu yang jadi inspirasi Polly buat menguasai dunia!!”

“Oooo…masuk akal~”

Superheronya Polly

Leave a Reply

