Balada Kuis Kuantitatif

Selamat pagiiiiii XD……(0___0) yo ngono wes ya~

Hari ini, hari selasa…*mak2 keramas ya tau kalok ini hari selasa* daaaaaan…..hari ini aku ujian kuantitatif~

Kuma: Jangan ajak aku ngobrol!! Aku ujian habis ini!! *galak*
Patty: Ujian apa Mbakkum?
Kuma: Kuantitatif…
Patty: Baru ambil atau ngulang?
Kuma: Ngulang…ini ke 3 kalinya *pasang ekspresi melas*
Patty: Rajin yaaaa~
Kuma: Ini bukan masalah rajin tauk Patyyyyy!!!!! *galak lagi* (T[]T) huwoooooooong~

……..

Kuma: *baca buku kuanti*
Geby: Ujian jam brapa Mbakkum?
Kuma: Jam 2~
Geby: Oooooh….udah Mbakkum, balik baca lagi
Kuma: *pasang ekspresi “ndak mauuuuuuuuu~”* *balik baca buku lagi*

….

*alarm bunyi, jam 1*

Kuma: *ikutan nyanyi* ah…kamar mandi bentar~
Geby: Yo~
Kuma: *balik dari kamar mandi* Gebyyyy….ujianku itu jam satuuuuu!!!!!
Geby: Lho??!! Uwes selesai ta belajarnya???
Kuma: Belum huahahahahaha XD semoga ada manusia yg baik hati yg mau nyontekin! Amin!
Geby: Hoh!! Aku nyaris ngaminin~
Kuma: Yaaaah…aminin ajaaa~ *kabur ke kelas*

……..

…….

……..

……

…..

*2 jam kemudian*

Kuma: Aku kembaliiiii
Ester: Gimana ujiannya?
Kuma: Ini hasilnyaaaaa XD *ngeluarin buku*
Geby: Gambar pasti ya….
Kuma: Hoh!! Kok tau??!! \(^u^)/
Ester: Ujiannya?
Kuma: Yang yakin bener cuman 3 nomer (0u0) *nyengir*

Huweeeee…..aku buntu dan merindukan kehadiran beberapa orang niiiih….aku mau rechargeeee po’ooooo (TnT) #FakirEnergi

Leave a Reply

