2015 Reading Challenge \(^u^)/

9gag Reading Challenge 2015

Pada suatu hari, aku bersama Cece, Ekak dan Hari-chan kencan di kafe yg jual Matcha Frappe enak *aku leleh wes~* eeeeiitsss!!! Jangan salaaah!!! Kami ndak double date dengan kombinasi apapun….(=___=) plis~ kencan tidak harus dengan intensi romantis kan, pokoknya kami in relationship aja…relationship yang awet yang takkan lekang dimakan waktu sejak dulu dan entah sampai kapan, teman nggocip #antiklimaks huakakakakakak XD

Yaaa, begini kisahnya….kami ber-empat itu pecinta buku, dengan jenis spesies yang berbeda2…mari kujabarkan satu-persatu:

Dari yang paling tua…

CECE: Spesies pecinta buku kronis, cita2 bikin perpustakaan dengan masing2 buku punya buat koleksi pribadi, genre andalan sastra Indonesia, kemungkinan kalap di toko buku 100%, bakal jadi orang pertama yang tau kalok ada diskon apapun…mulai dari buku sampek makanan

KUMA: Spesies pecinta buku kronis, cita2 bikin perpustakaan mini dirumah, genre andalan misteri/detektif, kemungkinan kalap di toko buku melebihi 100% karena kalok bosan bakal dengan random ngerengek “toko buku yuuk~” (selain “ndak ada yang mau ke THR naik Roller Coaster tah?”), bakal jadi orang pertama yang menghampirimu kalok kamu mengucapkan kata kunci “buku”, dan juga orang pertama yang ketip2 memandangimu kalok kamu mau bilang mau ke toko buku

EKAK: Spesies pecinta buku yang tingkat kekronisannya belum diketahui, book hoarder atau pengepul buku, kemungkinan kalap di toko buku sekitar 80%, tipe pembeli yang kalap kadang karena cover-nya bagus, genre andalan romance, Orang pertama yang akan mengajak ke toko buku begitu kalimat “aeee, aku bokek~” keluar dari mulutku *resek dia orangnya emang*

Hari-Chan: Spesies pecinta buku akut, kemungkinan kalap di toko buku masih belum diketahui…karena jarang beli bareng, genre andalan dystopia yang lagi IN,….aku ndak bisa mendeskripsikan Harichan lebih jauh dari kata GAUL…judul buku yg dibaca selalu dystopia keluaran yang lagi happening

Kami memutuskan untuk menantang masing2 dari kami untuk membaca buku di 2015 ini…ya, kami sebenarnya tak butuh alasan untuk mulai membaca buku, tapi kami butuh alasan untuk membaca buku dengan genre yang tak kami sukai. Contohnya aku…aku butuh alasan untuk baca buku dengan genre romance, Cece butuh alasan untuk baca buku dengan bad review…aku ndak tau genre apa yang jarang dibaca ekak sama hari…anggap aja genre ekak genre kontemplasi diri (yg kukasih lewat jalur ‘friend recommended’) dan hari chan genre spiritual (dari cece lewat jalur recomendasi juga)

Silahkan ditunggu ya review dari kami…ehm, ceritanya sih review ini adalah sebagai bukti kalok kita bener2 baca bukunya :p biar gak hoax thok ngonolah kisahe~ hehehehe

One thought on “2015 Reading Challenge \(^u^)/

  1. Aku dah beres baca my sister keeper :3 begonya itu aku baru nyadar kalo aku pernah baca buku itu duluu bgt, dan baru nyadar dibagian waktu Anna bilang kalo Kate yg nyuruh dia buat ga usah kasih ginjal nya (epic kok memang inget dibagian itu) dan btw lagi, aku beli buku mitch albom yg the first phone call from heaven #cumalaporan ^^

Leave a Reply

