Pada Suatu Hari: Ndak ada kamera, jadi…

Pada suatu hari, mayib meng-sms-ku “Kuma, aku dapet kupu-kupu warna ungu yang dulu kuceritain itu lhooo…ini besok takbawain atau taklepas aja ya?”

Me: kupu-kupu warna ungu???!!! fotoin po’o…trus lepasen, kasian~

lalu tak ada jawaban dari mayib…beliau menghilang selama beberapa saat

Mayib: *mungkin besoknya* lhoooo, kuma udah pulang….padahal kupu-kupunya takbawain…

Me: Iya, aku ke Troya nih buat bantu2 display pameran 24HCD…Uapaaaaah????!!! gpp tah kupu2nya dibawa gitu?? Fotoin aja mayib, ntar lepasen…kasian

Mayib: oh iya, aku tadi udah dapet bibit kenikir sama bunga kertas yang kita incer kapan hari…jangan khawatir, yg ini halal…aku ijin ibuknya yang lagi siram2 wkwkwkwk…ini kupu-kupunya kutinggal di PMPM aja ya, bsok kuma yang lepasin *dari sms ini, ketahuanlah kalok aku dan mayib ini seringkali berkomplot buat mungutin bibit bunga yg kering dari rumah orang buat ditanem #malingkembang*

Me: Huwoooooh…ada ya orang di rumah itu ternyata?! dapet apa aja? heeeeee??!!!!! lepasin aja mayib, emange gakpapa tah dia ditinggal di PMPM?

Mayib: aku dapetnya tadi kenikir kuning sama oranye…bunga kertasnya kebanyakan warna merah…padahal aku mau yang putih atau kuning

Me: aku masih punya yang putih sama kuning…hasil nyolong yang dulu itu masih sisa…mayib, kupu2nya gapapa tah ditinggal??!

*dengan mejik, dibalas keesokan harinya*

Mayib: waah…mau kum~ kapan kuma ngampus?

Me: Selasa atau rabu? atau hari ini? *settingnya ini hari jum’at*

Mayib: Kalok nggak salah kuma hari ini ngampus kan? aku ngampus kok hari ini…takkasih bibitnya hari ini ya XD

Me: Okeee…

*setting berganti….LIVE*

Mayib: Kuma udah liat kupu-kupunya?

Me: HAH?! Mana kupu2nya?? *tolah-toleh…berharap ada kupu2 berterbangan*

Mayib: Disini…*mengeluarkan*

2014-10-10 13.30.02

Me: Whaaaaaat???!!! *Shock ngeliat kupu2 diwadahin wadah souvenir nikahan* Mayib kenapa mbelani bawa kupu2nya kesini pakek wadah begini??

Mayib: Ndak ada kamera, jadi….*pasang tampang innocent*

Buset banget kan mayib ini #geleng2alatriomacan wkwkwkwkwkwk XD

ini nih orangnya~

2014-10-10 13.30.18

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s