Akhir-akhir ini…

Maafkan aku yg akhir2 ini khilaf dan ndak ngisi blog *khilafnya lama pula* :p

Khilafku beralasan lho benernya, aku lagi nggarap skripsi XD kyaaa~ tapi….*wes iki mendadak pasang BGM khas film horror ya* …tapi hubunganku bersama skripsi bagaikan lagu Armada Band yang mau dibawa kemana hubungan kita ntuh tuh (=__=)~3 ndak jelas lah perjalananku bersama skripsi ini mah #pusingpalaberbi

Kuma: Pak, aku berprogress!! Tapi aku udah baca 2 buku sama jurnal dan belum nemu teori yang pas buat konstruk yang baru…(0u0)/

Dosen pembimbing: Bagus!! Teruskan (ouo)b

Kuma: *memberikan tatapan memelas minta diberi pencerahan* (TnT) duuuh~

Dan meskipun aku bilang kalok alasan aku khilaf ndak ngisi blog ini adalah karena ngerjain skripsi, itu semacam bohong separo sih :p soalnya aku nggarap skripsi juga antara ada dan tiada gitu progressnya…jadi, anggap saja aku ini beruang malas yang mandhek ngisi blog karena mengutamakan skripsi dan skripsi yang diutamakan juga ikutan madhek kurang telaten #introspeksidiri

Dan aku memutuskan untuk mengepost ini karena otakku semacam doomed dan buntu wkwkwkwk XD

but seriously, I’m DOOMED!! In several aspects in my life….(=__=) and my brain can’t win this time…

Leave a Reply

