Selamat Hari Buku Nasional~<3

1432042656186Jadi ya, tanggal 17 Mei 2015 kemaren itu hari buku nasional :3

Sebagai pecinta buku…aku baru tau kalok hari itu Hari Buku Nasional baru jam 7 malem wkwkwkwkwk XD kurang dedikasi emang, tak bolehkan aku hanya mencintai buku saja….#tampangmelas

Kebetulan, hari itu aku barusan habis melakukan perjalanan bersama Geby ke Kampoeng Ilmu di Jalan Semarang :3 tempat para penjual buku bekas berkumpul dan menjajakan dagangannya dengan range harga mulai 5000 (^u^)v asik kaaan~

Ini hasil buruanku hari itu

20150517_193331Yang paling kiri itu dengan judul “Grass For His Pillow”, buku ke2 dari tetralogi Klan Otori yang udah kucari2 sejak awal kuliah karena dia mendadak menghilang dari peredaran toko buku :3 sekarang tinggal buku ke4 yang masih dalam pencarian~ #obsesisehat

Yang tengah itu “Nyai Gowok”, aku ndak tau isinya gimana, tapi tampak menarik dan memanggilku waktu aku lewat didepannya #mulaimistis wkwkwkwkwk XD

Dan yang di ujung kiri itu “Something Borrowed”-nya Emily Griffin 🙂 dan buku itu, dalam bahasa inggris…kubeli dengan harga 12500 dan membuatku berpikir dan berkeinginan untuk tinggal di Kampoeng Ilmu paling nggak selama seminggu buat ongker-ongker semua dagangan yang ada di sini :p

Buat kalian yang suka baca buku dengan uang saku yang mepet, bisa ke Kampoeng Ilmu. Cuman urun teliti aja, kalian bisa menemukan banyak harta karun luar biasa dengan harga terjangkau. Kemaren aku menemukan novel seri Harry Potter berbahasa inggris dengan harga 35000 sampai 65000, buku Musashi karangan Eiji Yoshizawa dengan harga 150000…itu harga sebelum ditawar, dan buku Bilangan Fu karya Ayu Utami dengan harga 50000 *gimana? udah cocok belum jadi duta wisata Kampoeng Ilmu*

\(^u^)/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s