Fan Art: Umaruu~n

Akhir2 ini, aku terjebak dengan Manga dan Anime “Himouto! Umaru-chan”…akhirnya nyobak bikin fan-artnya Umaru deh #contentenough

IMG17

Seri manga “Himouto! Umaru-chan” iini ceritanya simple~ A slice of life (^u^)/ fokus ceritanya sebagian besar kepada kehidupan kakak-adik bernama Doma Taihei dan Doma Umaru…Taihei sebagai pekerja kantoran biasa dan Umaru sebagai anak SMA yang cantik dan serbabisa itu tinggal dalam satu apartemen. Kalok udah gini ya, di anime chiki2 biasanya lari ke love story antara onii-chan (kakak laki2) dan imoutou (adik perempuan)…tapi di anime ini malah menyorot kehidupan sehari-hari Umaru di luar kehidupan sekolahnya yang sempurna, dia adalah seeekor pemalas!!!!! Aku pakek kata keterangan ‘seekor’ karena Umaru ini ndak ketolongan malasnya…mau ambil minum aja seringkali minta tolong kakaknya, dan hidupnya di rumah berputar sekitar game + keripik kentang + cola~ wkwkwkwkwkwkwk XD sejujurnya aku suka jalan hidup Umaru :p Umaru RULE!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s