Komik PMPM 08: Saat bertugaspun, sempat…

Bulan Juli 2015 kemaren, di Surabaya ada TPA kawasan untuk masuk ke SMP dan SMA favorit. Dikarenakan yang bertugas membuat soal TPA adalah Fakultas Psikologi Unair Surabaya, mahasiswa dan mahasiswi yang bisa menyempatkan waktunya diminta untuk menjadi Tester TPA…naaaah, karena aku menganggur dan waktu itu pengen kabur dari Skripsi…aku mengambil tawaran itu. Lumayan kan~

Di hari pertama, aku yang goblik ini pun punya kekhawatiran tersendiri, aku takut kurang bisa tampil iyes di depan adik2 yang mau tes itu wkwkwkwkwk….aku sudah takut aja bakal ada yang nangis, ngambek atau paling parah, muntah~ aku kan ndak pinter ngadepin anak kecil, wajar kan kalok aku khawatir :p meskipun yang ujian di hari pertama sebenernya udah pada umur 12 tahun keatas karena mau masuk SMP

IMG19Walaupun begitu, ternyata mereka manis2 XD dan pencapaianku paling besar 2 hari itu adalah berhasil membuat mereka tidak begitu tegang dan mengerjakan dengan tenang (^u^)/ serta meyakinkan mereka untuk bertanya kalok ada yg tidak mereka mengerti dari instruksi yang kuberikan…

Di hari kedua, sebenarnya aku pengen jadi panitia yang ada di ruang koordinator aja…tapi ternyata aku ttp kebagian jadi tester TPA Kawasan untuk tingkat SMA. Untungnya aku ttp jadi tester…karena dikelasku ada yg tampan XD

IMG20IMG21Ahahahahahaha (=u=;)~

Leave a Reply

