Sebulan yang lalu di PMPM

IMG67

Sudahkah aku bercerita kalok aku sempat sakit sekitar 2 minggu sampai meninggalkan blog ini  terlantar tanpa ada sua-nya? 2 minggu itu aku masuk angin dan diare yg lumayan berat…dan selayaknya orang sakit pada umumnya, aku malas untuk beranjak dari tempatku menempelkan badan walaupun itu untuk makan~ *lagipula dengan posisi akhir bulan, rasanya enggan untuk mengeluarkan uang makan yg takkan habis termakan #perhitungan* wkwkwkwkwk

 

Terimakasih kuucapkan kepada semuanya yg mengatakan “TIDAK!!” saat aku mengatakan “Just let me wither away…” XD nyuahahahhahahahahaha #sudahsehatsentosa

Leave a Reply

