Archive | 04:03

Pisang Ijo….@,@

18 Nov

Hari2ku tampaknya g bisa dengan ‘SUKSES’ berakhir dengan normal…=,=

bahkan ketika aku mengawali hari dengan niat baiiik sekali

*perhatian: standart niat baik bagi tiap2 makhluk tuhan pasti BERBEDA!! Mungkin bagi kalian niat membunuh orang adalah niat yang BURUUUK sekali, tapi bagi orang lain itu mungkin adalah niat yang Baiiiiik sekali karena berupaya membantu bumi kita tercinta dengan mengurangi populasi makhluk yang berlebihan…=,= who knows?? *

Hari itu…hari Rabu….tanggal 17 Nov 2010

Hri yang cukup menyenangkan mengingat bahwa hari itu adalah hari libur..^u^ *turut berduka cita atas tewasnya kambing2 n sapi2 pada hari itu*

Aku, Nobek dan Aeng dengan penuh tekad melenggang ke Royal Plaza (Aeng nyusul sih…^^)

Sebelum berangkat, Otoosan berpesan (Otoosan=bapak)

Otoo: Kum, nitip pisang ya..

Me: Hee…oke *agak males soalnya g suka pisang*

Otoo: Pisang yang IJO ya…

Me: Heeeeh?? Pisang yang warnanya IJO *bingung*

Otoo: Iya…trus beliin yang keras (baca: mentah) ya, kalo yang udah empuk (baca: mateng) ntar gampang busuk

Me: ……oke…*tambah galau*

Otoo: Kalo bisa yang jumlah sisirnya banyak ya…

Me: Hoo….OKE*cukup mudeng walaupun meragukan*

Setelah menerima uang, kamipun langsung tancaap ke Royal Plaza…

Setelah mampir ke STINGER n maen game favorit (karena cukup membakar lemak di lengan) berjudulkan TAIKO sebanyak 3 kali (hampir 16 lagu buat aku, soalnya g mati-mati…^^asyiiik) kamipun berseluncur ke Hypermart

Nobek sama Aeng g mau ikutan masuk ke Hypermart…mereka lebih memilih beli puding dibanding menemaniku masuk…..T,T *Kaliaaan tegaaaaa!!! (dramatisir)*

Karena aku anak yang berbakti pada orangtua….

JADI!!

Kupilihkan Pisang yang Paling IJO!!

Yang Paling Keras n Mentah!!

Trus tak lupa yang jumlah sisirnya paling Banyak!!

aku anak baiik kaan…^u^ *praising myself*

…………..sesampainya dirumah…………….

Me: Ini Pisangnya…

Otoo: O iya, makasih… *ngecek pisang*

Me: nih kembaliannya…*nyerahin duit*

Otoo: Aku kan pesennya pisang IJO

Me: Lho…itu kan pisang (warna) IJO.*bingung*

Otoo: Aku pesen PISANG IJO…..*menegaskan*

Me: Itu kan pisang (warna) Ijoooo*…g masuk otak…*

Otoo: Ini pisang RAJA warna IJO…bukan Pisang IJO

Me: Oalaah…*baru mudheng*

 

Yaaah…kan aku g eksis di dunia per-pisangan…=,= hikz

mana kutahu kalo PISANG IJO ternyata adalah salah satu spesies makhluk dunia per-pisangan, bukannya Pisang dengan warna IJO…=m=a

Jdi g ngerti….*tidak merasa bersalah*