5 kasus “bareng ta?”

19 Nov

Hari iniiii tanggal 18 November 2010…*berasa diary g se…pake tanggal segala…>u<*

Hari ini, entah kenapa…banyak sekali orang tak dikenal yang menawari mengantarku sampe rumah…=,= eerrr mereka pikir aku apaan??

 

Kasus 1:

Berhubung supir bemo yang kutumpangi hari ini sangat tidak bertanggung jawab, aku *lagi2* diturunkan sebelum nyampe tujuan…(dasaar supir bemo tak bertanggung jawab!!!)

Tapi untungnya g diturunin depan Taman Makam Pahlawan kayak dulu…kali ini aku diturunin di RSAL……bukan jalan jauhnya yang kupermasalahin, tapi nyebrangnya!!! Para pengemudi sepeda motor yang ‘cukup’ terhormat memiliki kebiasaan ngebut dengan segala kemampuannya…terkadang mereka sampai lupa nyalain lampu…=,= mau bunuh orang ya..

Pas nunggu jalan agak sepi (berasa nunggu selamanya)…tiba2 ada orang yang nanya

“Nunggu apa mbak??”

……hening sejenak…

“Nungguin masnya lewat…biar aku bisa nyebrang” *cuek bebek*

“Bareng ta??” *geje*

“G ah…hati2 dijalan ya” *aku kan anak baeek*

Akhirnya aku nyebrang dengan selamat…

 

Kasus 2:

Belom jauh2 dari TKP sebelumnya…

Nyebrang buat ke2 kalinya…=,= hauuu…begitu ramai dan lebarnya jalan ini (benernya lebaran jalan yang sebelumnya, tapi yg ini lebih rame)

Berhubung pas itu lagi ada kereta lewat, jadi para pengguna jalan raya terpaksa harus berhenti dan itu menguntungkan pejalan kaki seperti saya…wkwkwk thx kereta cup cup muah dariku

Pas nyebrang ada mas2 nyapa…

“Mau kemana mbak??” *lagi…g kreatip*

“Pulang lah…” *kreatipan aku kan*

“Bareng ta??” *……eeerrr*

“G ah…” *sambil jalan nyelonong…tak lupa dengan senyum manis…supaya g ditabrak ma mas2nya*

 

Kasus 3:

Gak jauh dari TKP ke2…cukup jauh dari TKP ke1…

Disapa mas2 yang jaga parkir deket SMP-nya adhekku

“Halo cewek!!” *agak kreatiplah*

“…” *gak jawab, cuma noleh*

“Lhoo, areke noleh……ayune reek” *dipertanyakan…aku ancene ayu atw aku dikatai ayu soale noleh??! Ambigu…*

“…” *bingung…benernya masnya berharap aku noleh atau g se..*

“Boleh kenalan mbak??” *haish…=,=*

“Gak boleh donk…” *jalan terus sambil senyum…takut disambit sandal*

 

Kasus 4

……males nulis..bosen juga…TKP selanjutnya ‘tetep’ g jauh dari TKP sebelumnya

Kali ini mas2 yang jaga di bengkel

“Kok jalan mbak?”

“Soalnya g naek motor mas…” *pinter kan aku

“Hahaha…dianter ta mbak?”

“Huahahaha….g usahlah…hehehe” *ngeloyor setelah senyum manis…takut dilempar kunci inggris, kunci belanda atau kunci apapun itu*

 

Kasus ke5

Heran deh…kenapa hari ini banyak banget orang kurang kerjaan yang menawari ‘bareng’…=,= aku curiga mereka kerja sambilan jadi tukang ojek…

jadi setelah nganter, mungkin mereka bakal tiba2 bilang “ongkosnya mbak…”…eerrr=,=…mungkin aja kan

Kali ini…masnya naek motor n brenti disebelahku…*aku masih jalan dengan jayanya…hehehe^,^*

“Mbaknya g capek jalan??” *waw, perhatian sekali =.=;*

“G tuh,…” *teteep cuek*

“Bareng ta??” *bosen aku…kenapa g ada yang kreatip see??hohoho*

“Ndak usaaah…daaa daah masnya” *sambil melambaikan tangan dengan sepenuh hati*

“Hadduh, ayune mbaknya…” *waw, udah ditolak masih muji….nggak ngefek kok mas…meskipun dipuji cantik sejagat pun, aku g bakalan mau bareng (soalnya keliatan banget bo’ongnya wkwkwk)*

Belum selesei……beberapa meter setelahnya masnya berhenti lagi sambil nunggu aku nyalip dia…=o= *mau apalagikah dia?? mencurigakan*

“Rumahnya jauh ta mbak??” *wajah penuh senyum*

“Nggak kook…rumahku dekeeet kok…” *lumayan bo’ong…rumahku masih agak jauh…akal-akalan aja biar g ditawari barengan..:P *

“Ya udah, hati2 ya mbak…” stelah ngomong gitu dia tancap gas sambil melambaikan tangan

……cukup geje……

Jadi bingung…mereka itu nawarin siapapun yang lewat (asal cewek) atau aku memang cantik…>u< *Narsis sedikit kan gpp*

Wkwkwkwk……para pengendara motor yang budiman, janganlah dirimu mencoba menawarkan seekor Kuma buat bareng…apalagi kalo kalian adalah orang asing…karena kalian salah sasaran…hohoho

Btw, kalo aku aja dalam sehari ditawarin ‘bareng’ sampe 5 kali…gimana nasib member SNSD ya (buat yang gtw SNSD, diharap search sendiri… mereka cantiknya luaar biasaaa!!)…

Member SNSD pasti ditawarin ‘bareng’ oleh satu orang tiap satu meter…ckckck sekarang aku gerti kenapa mereka naek mobil pribadi… pasti mreka capek nolaknya daripada jalannya……wkwkwk turut berduka cita buat mereka…-,-v

3 Responses to “5 kasus “bareng ta?””

  1. jiyuu November 20, 2010 at 09:21 #

    huahahaha…kunci belanda itu kayak gimana, KUm? 😆

    ckck…kalo SNSD yg jalan, udah ilang diculik mungkin, Kum~ wkwk*

    • Kuma November 20, 2010 at 14:06 #

      kunci belanda: bentuknya kayak kincir angin belanda atau mungkin tersedia dalam 3 variasi warna…merah, putih dan biru…^o^

      Iya ya…ckckck kasian mereka…
      sering terancam nasibnya…(-,-)~huaaah

  2. nyol December 6, 2010 at 12:07 #

    hihihi 😀
    numpang eksis ah 😆

Leave a comment